Ulang Tahun Bareng, The Groove & Maliq Gelar Konser Satu Panggung

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Ulang Tahun Bareng, The Groove & Maliq Gelar Konser Satu Panggung The Groove - Maliq D'Essentials/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Secara kebetulan, dua band besar Tanah Air, The Groove dan Maliq & D'Essentials lahir pada tanggal yang sama, yakni 15 Mei. Tidak hanya itu, warna musik meraka pun terbilang sama dengan mengusung jazz.


Karena keunikan itulah membuat Berlian Entertainment bersedia mempromotori keduanya dengan membuatkan konser bertajuk Anniversary Collaboration, yang rencananya akan dihelat di Plenary Hall, JCC pada 6 September 2016 mendatang.


"Kami ingin membuat dua band besar ini mempertunjukkan sebuah show yang belum pernah dilakukan oleh mereka, sehingga memberikan experience yang berbeda pada penonton," ucap Dino Hamid selaku promotor, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).


Untuk tampil bersama di atas panggung, keduanya memang sudah sering melakukannya di acara-acara kecil. Makanya saat tahu akan dibuatkan sebuah konser, kedua band tersebut sangat antusias, karena memang sudah menjadi mimpi lama mereka.


Punya tanggal ulang tahun sama, The Groove & Maliq kompakan bikin konser bareng/©KapanLagi.com®/Budy SantosoPunya tanggal ulang tahun sama, The Groove & Maliq kompakan bikin konser bareng/©KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Dulu gue bilang satu hari kita satu panggung dan kejadian. Omongan ini (konser bareng) sama Rieka (Rieka Roeslan) sudah dari dua tahun lalu. Lewat mas Yovie hingga akhirnya ngajak ketemu akhirnya diluncurkan kolaborasi dengan Berlian Entertainment. Tentunya kita menyambut baik karena bisa jadi positif dan jadi nuansa baru untu sebuah konser," kata Angga, vokalis Maliq & D'Essentials.


Nantinya, kedua band tersebut akan tampil dengan semua personel dan instrumen mereka masing-masing. Total, mereka akan membawakan 25 lagu dalam konser berdurasi 2,5 jam yang dimulai pukul 19.00 WIB.


Bagi kalian yang ingin menonton kolaborasi D'Essentials of Groove, tiket akan mulai dijual pada 18 Mei 2016 dengan kisaran harga Rp 500 - 2,5 juta. Tertarik?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending