Digelar 2 Hari, WTF 2016 Diisi Puluhan Band Lokal & Internasional

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Digelar 2 Hari, WTF 2016 Diisi Puluhan Band Lokal & Internasional We The Fest 2016 © Istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu Festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest (WTF) 2016 akan menggebrak pada tanggal 13-14 Agustus mendatang. Untuk pertama kalinya, WTF 2016 ini bakal digelar selama dua hari berturut-turut.

"Jadi festival ini akan berjalan dari jam 12 siang sampai jam 12 malam dengan euforia yang nggak berhenti. Jadi kami pikir lebih baik euforia seperti bisa dirasakan selama dua hari. Yang terpenting adalah banyak band di luar sana yang ingin kami kenalkan lewat WTF 2016 ini," ungkap Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita saat ditemui dalam jumpa pers si Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Berbeda dengan WTF sebelumnya, kali ini Ismaya Live juga memberi kesempatan pada musisi lokal untuk unjuk gigi. Melihat hal itu, Ismaya Live membuka kesempatan dengan menggelar audisi lewat Submit Your Band. Tiga Pemenang dari Submit Your Band ini bakal tampil di tiga panggung berbeda WTF 2016.

"Submit Your Band ini kami bekerjasama dengan DeMajors. Jadi banyak band lokal di luar sana sebenarnya yang memiliki kualitas nggak kalah hebat dengan band lokal yang sudah banyak followers atau bahkan band luar, itu yang kami tonjolkan. Nggak perlu lu punya banyak album, tapi akan ada beberapa kriteria yang harus diikuti. Kami mau buka jalan untuk band-band lokal," terang Sarah.


Are you ready fot We The Fest 2016? © Twitter/wethefestAre you ready fot We The Fest 2016? © Twitter/wethefest

Adapun band-band internasional yang akan tampil adalah The 1975 (headliner), The Tamper Trap, Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Breakbot, Ta-Ku, Alina Baraz dan masih banyak lagi. Sedangkan band atau musisi lokal yang juga akan memeriahkan WTF 2016 ini adalah Barasuara, Dekat, Dried Cassava, Kimokal, Naif, The Trees & Wild dan masih banyak lagi.

Dapat dipastikan jika jumlah performer di WTF 2016 ini akan terus bertambah. Pasalnya, Ismaya Live bakal mengumumkan 15 band lagi yang akan melengkapi banyaknya band atau musisi yang telah disebutkan sebelumnya. Untuk informasi tiket dan Submit Your Band, pembaca dapat melihat informasi lengkapnya di www.wethefast.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending