Beri Kejutan, Afgan Bakal Nyanyikan Single Baru di Konsernya

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Beri Kejutan, Afgan Bakal Nyanyikan Single Baru di Konsernya Afgan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Afgansyah Reza atau yang akrab dipanggil Afgan, adalah salah satu penyanyi solo pria terbaik yang dimiliki Indonesia. Afgan sudah mencuri perhatian pencinta musik Indonesia sejak awal kemunculannya dengan lagu hits Terima Kasih Cinta.

Afgan pun mampu membuktikan eksistensinya dengan bertahan selama 8 tahun di belantika musik Tanah Air. Terbukti berbagai penghargaan di tanah air maupun di luar negeri yang telah diperolehnya, semakin menguatkan eksistensi Afgan di dalam maupun luar negeri.

Banyak konser telah dijalani Afgan selama perjalanan kariernya. Kini, Afgan kembali menggelar konser bertajuk SIDES – Indonesia Tour 2016, sebuah roadshow yang rencananya akan digelar di 5 kota  di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Makassar, Medan dan Banjarmasin, dan menjadi tur konser pertama Afgan sepanjang 8 tahun karier bermusiknya.

"Konser tur ini tur pertama kali saya lakukan selama saya berkarir di musik. Akan ada 5 kota yang akan saya kunjungi dan saya pilih berdasarkan banyaknya permintaan Afganisme agar saya mengadakan konser di kota mereka," ucap Afgan.


Afgan bakal beri kejutan di konsernya nanti © Twitter.comAfgan bakal beri kejutan di konsernya nanti © Twitter.com

Kota Bandung akan menjadi kota pertama dalam rangkaian tur konser SIDES – Indonesia Tour 2016 dan akan menghadirkan bintang tamu seorang Diva Indonesia sekaligus sahabat Afgan, Rossa. Bekerjasama dengan Explore Creative Indonesia selaku promotor, konser ini akan berlangsung pada tanggal 14 Mei 2016 mendatang di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel – Bandung.

"Para penggemar Afgan bukan hanya berada di Indonesia tapi juga di luar negeri. Dan Afgan sendiri sudah melakukan banyak konser di luar Indonesia, namun belum pernah melakukan tur konser di Indonesia. Karena itu, kami ingin mewujudkan keinginan Afgan tersebut. Selain kami melihat potensi yang sangat besar dari Afgan, konser ini juga sebagai tanda penghargaan kami atas prestasi Afgan selama ini," ujar  Jimmy Alaiyudin dari pihak Explore Creative Indonesia.

Bukan hanya itu, konser tur ini diselenggarakan dalam rangka peluncuran album terbaru Afgan. Untuk itu, Afgan akan menyuguhkan pertunjukan yang berbeda dari konser – konsernya sebelumnya. Yap, ia akan menyanyikan secara live single terbarunya di konser SIDES – Indonesia Tour 2016 di kota Bandung.

Sudah siapkah kalian menjadi saksi dari kejutan manis Afgan di konser ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending