Penilaian ICA 2016 Berdasarkan Kualitas, Bukan Popularitas

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Penilaian ICA 2016 Berdasarkan Kualitas, Bukan Popularitas Jessie J - Isyana Sarasvati - Raisa © Istimewa
Kapanlagi.com - Tak lama lagi Net TV akan merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Seperti sebelum-sebelumnya, pihak Net akan mengadakan sebuah ajang penghargaan bertajuk Indonesian Choice Awards dan menghadirkan sejumlah seleb top dari dalam maupun luar negeri.


Uniknya, pada perhelatan kali ini, Net sendiri tidak akan ikut masuk atau mengirim wakil dalam perebutan kategori apapun. Hal itu sengaja dilakukan agar penilaian bisa dilakukan secara sportif dan jujur. Kriteria penilaiannya seperti apa?


"Dari dewan juri. Kita pesan ke yang punya dampak positif. Kualitas, bukan sekedar popularitas saja," ujar Wishnutama Kusubandio, CEO NET ketika ditemui di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/4).


Ultah Net ke-3 bakal lebih seru dari sebelumnya! © KapanLagi.com®/Bambang E RosUltah Net ke-3 bakal lebih seru dari sebelumnya! © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Jika tahun lalu ICA menghadirkan Demi Lovato, kali ini nama Jessie J yang terpilih. Dari dalam negeri sendiri ada nama-nama top seperti Isyana Sarasvati hingga Raisa.


"Kebetulan Jessie J available. Para artis ini merelakan waktu seminggu untuk free ke sini, travelling, latihan dan lain-lain. Selain Jessie J ada lagi Dawain dan Omi. Jadwal udah setahun," sambungnya.


"Konsepnya agak unik akan dibuka lagu Bang-Bang, lagu populernya dia. Jessie J ada tiga penampilan, dua lagu dan satu lagu medley," pungkas Wishnu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending