'Tinggalkan' GIGI, Armand Gandeng Maliq and D Essentials dan RAN

Penulis: Meriska Trisniawati

Diperbarui: Diterbitkan:

'Tinggalkan' GIGI, Armand Gandeng Maliq and D Essentials dan RAN Armand Maulana © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi yang sudah malang melintang di kancah musik Indonesia selama 26 tahun, Armand Maulana membuat kejutan dengan perilisan single terbarunya berjudul Hanya Engkau Yang Bisa. Dalam single yang telah launching pada 28 Maret di radio tersebut, Armand menggandeng punggawa Maliq and D Essentials dan RAN sebagai komposernya.


Armand Maulana ingin kembali ke selera musik lawas dengan karya terbarunya ini. Single Hanya Engkau Yang Bisa diciptakan baik secara musik dan lirik oleh Lale (Gitaris Maliq and D Essentials), Ilman (Keyboardis Maliq and D Essentials) dan Nino (Vokalis RAN).


"Sebenernya musik sekarang terjadi. Kalau di Indonesia itu kayak Fariz RM, Mama Ina (Vina Panduwinata), Titi DJ. Musik itu kan berputar, saya reminder lagi kayak gitu. Saya betul-betul ingin keluarkan karya kayak itu. Waktu remaja dijejali itu selain musik rock. Kalau ada perpaduan ya jelas, karena mereka yang buat. Tapi pas keluar semua bilang ini warna baru buat saya," ujar Armand saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).



Video by: Trinity Optima Production


Uniknya tak hanya membuat fans kaget dengan warna musik baru yang dipilh, bahkan personel GIGI yang lain pun merasakan hal yang sama. Bisa dibilang single ini adalah kejutan istimewa dari Armand untuk bandnya, GIGI.


"Mereka support semua, bahkan nanti malam mereka mau datang pas showcase. Bahkan mereka sendiri kaget pas saya kasih single ini. Mereka nggak kebayang gue ke arah situ. Karena di project ini saya nggak perlihatkan anak-anak GIGI, kalau iya sama juga bohong," pungkasnya.


Usai melihat video klip terbaru Armand Maulana di atas, setuju nggak nih kalau pria yang genap berusia 45 tahun itu sukses tampil beda dan keluar dari zona nyaman bermusiknya? Pastikan lagu ini jadi playlist baru kamu ya :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/dye)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending