22 Tahun Bersama, GIGI Belum Merasa Jadi Senior Yang Sempurna

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

22 Tahun Bersama, GIGI Belum Merasa Jadi Senior Yang Sempurna GIGI © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - GIGI adalah salah satu band Indonesia yang bisa bertahan lebih dari dua dekade lamanya. Band yang personelnya terdiri dari Armand MaulanaDewa BudjanaThomas Ramdhan dan Gusti Hendy ini tak terasa sudah eksis selama 22 tahun di belantika musik Tanah Air.


Untuk merayakannya, GIGI pun menggelar konser 22 tahun pada tanggal 22 Maret nanti. Menurut Thomas, konser tersebut merupakan wujud syukur mereka sebagai seorang musisi karena sudah berkarya hingga 22 tahun lamanya.


Selain menggelar konser, ada hal baru nih ditubuh GIGI. Band yang mempopulerkan lagu 11 Januari ini pindah ke manajemen baru yaitu Amity. Selain itu kini mereka dimanajeri oleh Baron yang tak lain adalah mantan personel GIGI sendiri.


GIGI juga gabung manajemen baru © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGIGI juga gabung manajemen baru © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Lalu apa harapan mereka dengan pindah di manajemen yang baru? "Mudah-mudahan ada akses di Amity. Akses penting GIGI 25 album ada rekaman," kata Thomas, bassist dari grup tersebut di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


Selain itu selama 22 tahun berkarya, Thomas ingin tiap personel bisa saling menilai. Jika buruk ya dibilang buruk, tak perlu menutupi jika memang ada yang tak sesuai.


"Di Indonesia nggak berani bilang Armand (jelek). Semua orang anggap senior tapi kami itu kurang," pungkas Thomas. Setuju dengan pendapat sang bassist?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending