Ingin Lebih Maju, GIGI Kerjasama Dengan Perusahaan Internet

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Ingin Lebih Maju, GIGI Kerjasama Dengan Perusahaan Internet GIGI © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tak terasa, GIGI sudah bersama selama 22 tahun. Banyak hal dilakukan oleh Armand Maulana di usia mereka yang sudah lebih dari dua dekade itu. Selain menggelar konser, mereka juga pindah manajemen serta mengangkat mantan personel, Baron sebagai manajer baru mereka.


Dengan pindah manajemen GIGI ingin menambah apa yang selama ini dirasa kurang. Salah satunya adalah bisa punya dokumentasi yang bisa memberi informasi tentang sejarah perjalanan GIGI dari A sampai Z.


Selain itu, tentunya pindah dari manajemen lama ke yang baru, tak dijalani GIGI dengan begitu saja. Pastinya ada proses yang harus ditepati dan diperbaiki kinerjanya.


GIGI ingin mendokumentasikan karir © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGIGI ingin mendokumentasikan karir © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Selama 22 tahun ada di management lama. Ada kontrak. Semua harus di-legalize. Akan dikembalikan ke yayasan. Kalau ada sisi bisnisnya akan dibisniskan," kata Baron saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


"Untuk yang ada di label sebelumnya akan sedang kita per-uangkan. Kita udah bagi tugas sosmed kreatif Hendy. Kita kerja sama dengan salah satu perusahaan bidang internet, kita dipercaya di-endorse," pungkas Baron.


Well, sukses terus ya buat GIGI di manajemen baru. Semoga semakin memberi warna untuk dunia musik Indonesia dengan lagu-lagu mereka yang selalu kena di hati.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending