Tiket Konser John Mayer World Tour 2019 Dijual Online dan Offline, Catat Waktunya

Penulis: Mita Anandayu

Diperbarui: Diterbitkan:

Tiket Konser John Mayer World Tour 2019 Dijual Online dan Offline, Catat Waktunya
John Mayer © Splash

Kapanlagi.com - John Mayer World Tour 2019 akan digelar pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Pihak promotor, Third Eye Management dan Dyandra Mas Entertainment Asia menyediakan enam pilihan kategori tiket nih.


Pilihan tiket yang bisa dibeli yakni Green seharga Rp 1.300.000 hingga VIP Red pada harga Rp 4.500.000. Akan tersedia pula kategori premium festival standing seharga 1,650,000. Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10% dan biaya jasa pelayanan.

1. Dijual Secara Online dan Offline

Sementara itu, tiket nantinya bisa dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara offline di 1700 lokasi kios MCASH. Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, para fans dapat mengunjungi situs www.johnmayerjakarta.com.

Daftar harga tiket konser John Mayer World Tour 2019 © johnmayerjakarta.com

“John Mayer telah memenangkan Grammy Awards sebanyak tujuh kali. Pertama pada 2003 untuk lagunya ‘Your Body is a Wonderland’. Mayer belum pernah tampil di Asia. Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara, tiket yang tersedia hanya 10,000 tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tur Pertama di Asia

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia. ohn Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang.

Tiket konser mulai dapat dibeli besok, 25 Januari 2019, pukul 11.00 di Bukalapak.com, dan pada 1,700 lokasi kios MCASH. Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia.

Sementara itu, Third Eye Management adalah promotor live entertainment dan event independen yang didirikan oleh Samantha Tzovolos. Berdiri pada 2007, TEM telah menjadi promotor yang memasarkan artis-artis kelas A seperti Guns N’ Roses, The Chainsmokers, STING, Ariana Grande, Michael Buble, Il Divo dan Mika. Tercatat pula konser Justin Bieber di India, Foo Fighters di Singapura, dan lebih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.temgmt.com.

Konser John Mayer World Tour 2019 juga dipromotori oleh PT. Dyan Mas Entertainment (DMEASIA) yang idirikan pada Januari 2012 dan sejak saat itu telah menjadi Event Organizer di Indonesia yang tumbuh paling cepat, dinamis dan berkembang yang dikelola oleh Roderick Tjandra sebagai Managing Partner. DMEASIA telah melahirkan beberapa pertunjukan keluarga terbesar di dunia seperti Michael Buble, Jennifer Lopez, David Foster, Bruno Mars, EXO: the Planet, Avenged Sevenfolds, Ariana Grande, David Guetta & Alesso, ASOT 650, Disney on Ice, Barbie dan masih banyak lagi. Untuk informasi selanjutnya kunjungi www.dmeasia.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu

Rekomendasi
Trending