Khalid Sikat 2 Prestasi Billboard Dalam 1 Minggu Saja!

Jum'at, 18 Januari 2019 12:18


Khalid © AFP

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Khalid kembali menorehkan prestasi di industri musik dunia. Khalid bersama dengan 2 rekan kolaborasinya, yakni Benny Blanco dan Halsey berhasil duduk di deretan 9 tangga lagu Billboard Chart Hot 100 lewat lagunya yang berjudul Eastside.

Pengumuman ini ia unggah lewat akun Instagram pribadinya @thegr8khalid 2 hari yang lalu (16/1). Pada keterangannya Khalid menuliskan betapa happynya ia dengan prestasi ini sambil me-mention 2 rekannya itu.

"Ini adalah sebuah berkat! Coba lihat @iamhalsey @itsbennyblanco," tulisnya.

Eastside - Benny Blanco, Halsey ft Khalid duduk di peringkat no.9 Billboard Chart Hot 100 © instagram.com/thegr8khalidEastside - Benny Blanco, Halsey ft Khalid duduk di peringkat no.9 Billboard Chart Hot 100 © instagram.com/thegr8khalid

Seperti yang bisa KLovers lihat pada chart di atas, posisi ini tepat berada 1 nomor di atas lagu ZEZE yang dinyanyikan oleh 3 rapper dunia Kodak Black, Travis Scott, dan Offset. Sementara lagu Thank U, Next milik Ariana Grande harus rela turun di peringkat 3 di minggu ini setelah 7 minggu berturut-turut jadi sang jawara.

1. Better - Khalid

Keesokan harinya penyanyi yang bermukim di El Paso, Texas ini kembali membagikan kabar yang lebih menyenangkan. Lagunya yang judul Better berhasil menajdi jawara di puncak tangga lagu Billboard kategori R&B Song. Kurang keren apa coba?

Prestasinya ini diumumkan lewat sebuah artikel yang ditulis oleh tim billboard.com. Menurut situs musik tersebut, lagu Better milik Khalid ini berhasil naik ke peringkat pertama setelah 14 minggu mandek di urutan ke 2. Sementara selama 14 minggu itu lagu Trip milik Ella Mai duduk dengan tenang.

Namun nasib seolah berbalik. Karena di minggu ini Ella Mai harus bertukar posisi dengan Khalid. Wah, selamat ya, Khalid!

(kpl/ren)