The Weeknd 'gandeng' Lana Del Rey, Ed Sheeran Juga Nongol

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

The Weeknd 'gandeng' Lana Del Rey, Ed Sheeran Juga Nongol The Weeknd rilis album baru @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama mengundang pertanyaan, The Weeknd akhirnya sedikit membocorkan serba-serbi album terbarunya nanti. Baru saja, pelantun lagu The Hills ini merilis tracklist untuk album terbarunya yang berjudul BEAUTY BEHIND THE MADNESS.


Tracklist itu dipamerkan melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya. Ada 14 lagu baru yang bakal menjadi sajian utama di album ini. Dari semua lagu baru itu, ada sebuah nilai lebih yang pasti membuat kalian bersorak gembira. Apa itu?


The Weeknd mengajak beberapa penyanyi kondang dunia untuk ambil bagian di album terbaru ini. Labrinth, Ed Sheeran dan Lana Del Rey adalah tiga nama yang juga akan muncul di BEAUTY BEHIND THE MADNESS.


Tracklist album baru The Weeknd @foto: Official Instagram The WeekendTracklist album baru The Weeknd @foto: Official Instagram The Weekend


Labrinth akan berkolaborasi di lagu Losers sedang kan Ed Sheeran akan memberikan warna lain di lagu Dark Times. Tak ketinggalan Lana Del Rey, si penyanyi gloomy ini siap unjuk kebolehan di lagu yang berjudul Prisoner.


Album ini nantinya akan menjadi kelanjutan dari kesuksesan KISS LAND yang sudah dirilis pada tahun 2013 silam. Namun sabar dulu, BEAUTY BEHIND THE MADNESS baru akan resmi dirilis di pasaran pada tanggal 28 Agustus 2015 nanti.


Kira-kira seperti apa ya suguhan terbaru dari The Weekend di album terbaru ini? Sebelum menikmatinya, intip dulu yuk 14 tracklist baru dalam BEAUTY BEHIND THE MADNESS.


Tracklist BEAUTY BEHIND THE MADNESS:
1. Real Life
2. Losers feat. Labrinth
3. Tell Your Friends
4. Often
5. The Hills
6. Acquainted
7. Can’t Feel My Face
8. Shameless
9. Earned It (Fifty Shades of Grey)
10. In The Night
11. As You Are
12. Dark Times feat. Ed Sheeran
13. Prisoner feat. Lana Del Rey
14. Angel


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending