Tampil di New Jersey, Taylor Swift Peluk Manja The Weeknd

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di New Jersey, Taylor Swift Peluk Manja The Weeknd Taylor Swift & The Weeknd © istimewa
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak merindukan penampilan Taylor Swift di atas panggung? Bahkan Swifties Indonesia pun sangat merindukan penampilannya. Swift memang sedang menjalankan 1989 World Tour saat ini.


Pada tanggal 10 Juli lalu ia tampil di East Rutherford, New Jersey. Tak ingin konsernya biasa saja, Swift memberi kejutan pada para penggemarnya di sana. Di tengah penampilannya, muncullah sosok berambut gimbal yang tak asing lagi bagi para generasi kekinian, The Weeknd.


The Weeknd & Taylor Swift © The Weeknd Official FacebookThe Weeknd & Taylor Swift © The Weeknd Official Facebook


Ya, mereka membawakan single milik The Weeknd yang berjudul Can't Feel My Face. Penonton pun ikut bernyanyi sejak intro lagu ini dilantunkan. Yep, The Weeknd memang sedang hits dan dapat posisi cukup bagus dalam beberapa charts.


Mereka pun berduet membawakan single yang sedang hits ini. Dikemas dengan classic disco ala tahun 80an, lagu ini mereka bawakan dengan sempurna. Penonton bersorak sorai menikmati penampilan keduanya, dan tentu saja, mereka tak menyangka bakal mendapat kejutan manis dari sang idola.


Para atlit yang diajak Taylor Swift naik ke atas panggung © Erin Sorensen/twitterPara atlit yang diajak Taylor Swift naik ke atas panggung © Erin Sorensen/twitter


Selain itu, Swift juga sempat tampil di New York dan membuka acara US Women's World Cup. Dalam penampilannya tersebut, Swift juga membawa serta para atlit wanita ke atas panggung. Sungguh sebuah pertunjukan yang tak terlupakan.


Beberapa waktu lalu para fans Taylor Swift tanah air sangat menyesalkan, mengapa Indonesia tak masuk dalam daftar turnya kali ini. Well at least kalian masih bisa menonton video konsernya berikut ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending