Ed Sheeran Akui Kanye West Punya 'Pasangan' Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ed Sheeran Akui Kanye West Punya 'Pasangan' Baru Ed Sheeran - Kanye West ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat ini Industri musik Hollywood tengah ramai dengan sosok Kanye West. Bukan cuma sensasional, suami Kim Kardashian ini juga begitu fenomenal di hampir setiap penampilannya.


Tapi ada sebuah kabar yang menyebutkan kalau Kanye West akan segera ikut berkolaborasi dengan partner barunya. Dilansir Billboard via Beats 1 Radio Show, Ed Sheeran jadi orang yang mengabarkan isu tersebut.


Pada sesi wawancara itu, Ed Sheeran bercerita saat ia menghabiskan akhir pekan di pesta yang diadakan The Weeknd di Toronto. Ketika mereka tengah asyik minum, The Weeknd mengajak Ed untuk bekerjasama dalam lagu baru.


Kalau Ed benar, berarti The Weeknd bekerjasama dengan sejumlah musisi tenar seperti Kanye West ©SplashKalau Ed benar, berarti The Weeknd bekerjasama dengan sejumlah musisi tenar seperti Kanye West ©Splash


Hanya saja ketika Ed berbicara pada Beats 1, ia mengungkapkan tentang obrolan malam itu. Menurutnya, The Weeknd bukan ingin membuat sebuah lagu, tapi justru sebuah album dengan banyak artis seperti Kanye West untuk bergabung di dalamnya.


"Dalam kepalaku, aku seperti, The Weeknd tidak ingin menulis sebuah lagu. The Weeknd tidak bekerja dengan siapa pun. Tapi dia punya satu sosok kolaborator dalam albumnya dan itu adalah Kanye West," ungkapnya.


Jika ucapan Ed Sheeran benar, ini berarti The Weeknd resmi menggaet Kanye West sebagai pasangannya untuk berkolaborasi di lagu lain. Kalau menurut kamu bagaimana?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending