'THE NEW CLASSIC' Kembali Dirilis, Ada Kejutan Dari Iggy Azalea

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

'THE NEW CLASSIC' Kembali Dirilis, Ada Kejutan Dari Iggy Azalea Iggy Azalea ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Nama Iggy Azalea tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Yup, rapper cantik ini merupakan salah satu pendatang baru tersukses di belantika musik dunia.


Kini, ia pun kembali menyapa penggemarnya dengan sebuah album baru yang bertajuk THE NEW CLASSIC yang merupakan bentukan ulang dari album debutnya. Melalui akun Twitter-nya, ia pun menyampaikan rencana proyek barunya ini, seperti dilansir Ace Showbiz.


Membawa kabar gembira bagi para fansnya, ia pun menyampaikan sebuah kejutan. Di dalam album inilah ada enam buah lagu baru dari Iggy yang dijamin bakal bikin fansnya semakin tergila-gila pada karyanya.



Tak hanya itu, Iggy pun juga menyampaikan bahwa dalam salah satu lagunya ia akan berkolaborasi bersama seorang penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding. Berikut ini merupakan tweet selanjutnya dari pelantun Fancy itu.



Sebelumnya, versi awal album debut ini sudah muncul sejak April lalu. Baru saja muncul, karya luar biasa Iggy ini benar-benar mampu bersaing dengan para penyanyi yang sudah tenar sebelumnya. THE NEW CLASSIC berhasil menduduki peringkat ketiga dalam Billboard 200.


Tak berhenti sampai di situ, single Fancy miliknya yang merupakan hasil duet dengan Charli XCX dan Black Widow-nya dengan Rita Ora juga berhasil termasuk dalam jajaran 100 single paling hits beberapa waktu yang lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending