Alami Banyak Kendala, Konser CJR Bakal Sukses Nggak Ya?

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Alami Banyak Kendala, Konser CJR Bakal Sukses Nggak Ya? CJR ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat ini, CJR bakal segera menggelar konser istimewanya yang bertajuk CJR ALWAYS IN YOUR HEART. Tentunya grup yang terdiri dari tiga cowok ganteng ini sudah tak sabar untuk memberikan penampilan terbaiknya di depan para penggemarnya yang tersebar di empat kota di Indonesia.


Mulai Sabtu (6/9) September ini, mereka bakal keliling mengunjungi Lampung, Malang, Solo, dan juga Bandung. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya ini bukanlah rencana awal CJR untuk menggelar konser tur kelilingnya?


Yup, pada awalnya konser ini direncanakan sejak tahun lalu. Namun, ada beberapa kendala yang harus dihadapi mereka. Saat dijumpai KapanLagi.com® di Kantor Poetih Management di Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (2/9), CJR pun berbagi sedikit cerita tentang tur kelilingnya ini.


Konser CJR ALWAYS IN YOUR HEART alami banyak kendala ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKonser CJR ALWAYS IN YOUR HEART alami banyak kendala ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Tadinya mau mulai sejak bukan Mei lalu, tapi sayangnya ada Pemilu. Bulan Agustus pun, CJR bikin film. Ya akhirnya, konser ini baru bisa dimulai September ini. Awalnya sih mau keliling 19 kota, tapi kita lihat waktu dan kesiapannya dulu. Akhirnya, ya cuma empat kota ini dulu," tutur Nay selaku perwakilan dari Poetih Entertainment.


Meski begitu, mereka tetap senang bisa menggelar tur keliling kota ini. "Senang banget ya bisa kerjasama dengan Poetih Entertainment. Kita sudah lama nggak tur ke banyak kota," tutur Kiki.


Band yang terdiri dari Kiki, Aldi, dan Iqbal ini pun menyampaikan harapan mereka agar konser CJR ALWAYS IN MY HEART ini bisa sukses ke depannya. "Semoga konser bisa sukses dan dinikmati oleh comate di masing-masing kota yang kita datangi," tutur Iqbal.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending