'Ritual' Ini Wajib Ada Dalam Tiap Penampilan Souljah

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

'Ritual' Ini Wajib Ada Dalam Tiap Penampilan Souljah Souljah ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Band yang satu ini selalu tampil atraktif di setiap aksi panggungnya. Apalagi mereka punya goyangan unik yang sanggup menghipnotis penonton, khususnya fans setia yang menyebut dirinya sebagai Brada Souljah.


Diakui Sa'id (toast), goyangan itu kerap disuguhkan saat membawakan lagu I'm Free. Mereka menamakan goyangan itu dengan sebutan goyang SKS.


"Singkatannya dari Senam Kesegaran Souljah. Motonya Mens Sana In Corpore Sano, artinya lo ke sana gue ke sono. Soalnya gerakannya cuma dua, sana dan sono," paparnya saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/9).


Souljah punya goyang SKS ©KapanLagi.com®Souljah punya goyang SKS ©KapanLagi.com®


Danar (vokalis) menambahkan, mereka terkadang mempersiapkan gerakan berirama sebagai gimmick. Namun tak sedikit juga goyangan itu spontan tercipta saat mereka manggung.


"Awalnya Sa'id doang yang goyang. Aku ikut, dia (renhad) ikut, semuanya jadi ikut," kata Danar.


Khusus untuk goyang SKS, Danar melanjutkan, menjadi hal wajib yang selalu tersaji dalam performance mereka. "Kami bilang, lo belum nonton Souljah kalau belum pernah goyang SKS sama Souljah," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending