Idap Phobia, Sam Smith Rela Nabung Untuk Beli Jet Pribadi

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Idap Phobia, Sam Smith Rela Nabung Untuk Beli Jet Pribadi Sam Smith ©splash
Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi baru, karir Sam Smith kini sedang menanjak. Penampilan dan suara kalemnya banyak membuat orang terpikat. Namun, sebagai manusia biasa, ia tentunya juga punya kekurangan.


Ternyata penyanyi asal Inggris ini punya phobia ketinggian. Ia mengaku sangat nervous dan merinding ketika harus naik pesawat. Meski awalnya tak terlalu berpengaruh, sebagai artis internasional mau tak mau ia harus melawan ketakutannya itu.


Namun cara yang dipilih pelantun Stay With Me ini terbilang cukup unik. Daripada memaksakan diri untuk terbang di maskapai umum, ia berencana punya pesawat pribadi yang akan membantunya senyaman mungkin di udara.


Sam Smith ©splashSam Smith ©splash


"Aku sangat takut naik pesawat, benar-benar tak nyaman. Sekarang aku fokus untuk meraih sukses agar aku bisa punya jet pribadi," tutur Sam Smith kepada Digital Spy.


Ketakutannya ini rupanya sudah tergolong parah. Meski ditempatkan di penerbangan kelas 1, ia masih begitu takut dan tak bisa tenang sepanjang perjalanan.


"Meski dipijat selama perjalanan, aku masih berpikir akan mati saat itu (di dalam pesawat)," tambahnya.


Beberapa rekan Sam menyarankannya untuk melakukan hypnotherapy untuk melawan rasa takutnya itu. Tapi dengan niatnya membeli jet pribadi, nantinya dia menyesal nggak ya buang-buang uang demi melawan phobianya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending