Teringat Masa Kecil, Cakra Khan Bakal Bawakan OST 'THE LION KING'

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Teringat Masa Kecil, Cakra Khan Bakal Bawakan OST 'THE LION KING' Cakra Khan/©Istimewa
Kapanlagi.com - Bagi kalian para penggemar Disney, pasti sangat bahagia mendengar kabar ini. Beberapa penyanyi tanah air akan bergabung bersama menyanyikan lagu-lagu soundtrack film Disney, termasuk di antaranya adalah Cakra Khan.


"Saya diberikan kesempatan nyanyikan lagu Disney yang terkenal Can You Feel The Love yang jadi soundtrack THE LION KING," tuturnya saat ditemui di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10).


Cakra berbagi cerita tentang proses rumit yang dilaluinya sebelum resmi membawakan soundtrack tersebut. Sebab perwakilan Disney Hong Kong juga ikut meninjau. Namun, Cakra tetap senang.


"Awalnya saya malah enggak tahu ada proyek ini. Cuma dari Universal menawarkan nyanyi lagu ini dan begitu saya lihat, saya suka sekali lagunya dan saya terima," jelasnya.


Ia makin senang karena pihak Disney memberikan kebebasan untuk berkarya. "Mereka kasih kebebasan kalau kita, jadi mereka bebasin kita nyanyi dengan cara kita sendiri, feel kita sendiri, asal masih di alur dan poin yang sama jadi itu yang bikin saya gak terlalu beban," bebernya.


Cakra Khan nyanyikan Can You Feel The Love, sountrack Lion King/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaCakra Khan nyanyikan Can You Feel The Love, sountrack Lion King/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya


Cakra tak menampik adanya kesulitan yang dialaminya, terlebih soal bahasa. "(Lagu) yang diambil kan bukan versi Elton John tapi lebih ke dialog di filmnya dan agak sedikit beda. Cuma balik lagi karena kita tim, kadang kan ada beberapa kata yang rancu. Saya kasih solusi pemilihan kata lain yang lebih familiar didengar dan saya nyanyinya gak susah," ungkapnya.


Selain itu, alasan di balik Cakra menerima proyek ini adalah ia ngefans berat dengan cerita Mufasa dan Simba. "Kebetulan dulu namanya anak kampung kan cm bisa nonton hari Minggu siang. Gue suka LION KING, ceritanya perjuangan banget, bahwa kalau kita mau meraih mimpi harus ada perjuangan. Ketika dikasih nyanyiin lagu ini, gue langsung oke," tandasnya. Psst, Cakra juga ngefans Tarzan, Aladdin dan Beauty and The Beast, lho!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending