Paham Popularitas Tak Abadi, Ini Cita-Cita Terpendam Cakra Khan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Paham Popularitas Tak Abadi, Ini Cita-Cita Terpendam Cakra Khan Cakra Khan © Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sukses di usia muda menjadi dambaan setiap orang dan hal ini sudah diraih oleh Cakra Khan. Ternyata, semua capaian itu bukan menjadi akhir dari cita-cita penyanyi asal Pangandaran tersebut.


Satu hal yang menjadi angannya adalah menjadi sosok di balik layar kesuksesan seorang penyanyi. Langkah-langkah kecil tengah ia tempuh antara lain membuat lagu untuk dirinya sendiri.


"Saya mau coba nulis lagu meski saya belum punya lagu aneh-aneh. Ya saya coba," kata Cakra saat ditemui di Kementerian Hukum dan Ham di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9).


Paham popularitas tak abadi, Cakra Khan bercita-cita menjadi sosok di balik layar penyanyi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPaham popularitas tak abadi, Cakra Khan bercita-cita menjadi sosok di balik layar penyanyi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sadar akan popularitas tak akan bertahan lama, pelantun tembang Harus Terpisah itu kini memikirkan agar tetap aktif di dunia yang membesarkan namanya tersebut. Yup, menjadi penulis lagu salah satunya.


"Saya tau kehidupan seperti saya kan ga selalu dikenal. Ada masanya di bawah. Saya udah persiapkan itu. Biar ada bekal juga," ujarnya.Untuk meraih itu semua, kini sebuah rencana studi di luar negeri sedang ia pikirkan matang-matang. Jurusan Vocal Performance dibidik sebagai major study pemilik suara seksi jika lanjutkan pendidikan. Wah, semangat ya Cakra Khan? Semoga cita-citanya terkabul deh.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending