Berkolaborasi dengan Cakra Khan, Ade Govinda Luncurkan Lagu Baru Bertajuk 'Kamu Adalah'

Diterbitkan:

Berkolaborasi dengan Cakra Khan, Ade Govinda Luncurkan Lagu Baru Bertajuk 'Kamu Adalah'
Credit:Instagram.com/cakra.khan

Kapanlagi.com - Gitaris sekaligus pencipta lagu Ade Govinda kembali meluncurkan karya terbarunya untuk semakin meramaikan industri musik tanah air. Tak sendiri, kali ini Ade Govinda berkolaborasi bersama penyanyi Cakra Khan dalam sebuah lagu terbaru berjudul Kamu Adalah.

Setelah sukses dalam kerja sama sebelumnya dengan sejumlah musisi papan atas seeperti Fadly Padi, Anneth, Ernie Zakri, dan Sammy Simorangkir, kini giliran Cakra Khan yang berkolaborasi dengan Ade Govinda dalam single terbarunya yang menjadi bagian dari album DIVINE milik Cakra Khan.

1. Terinspirasi dari Pengalaman

Lagu Kamu Adalah adalah sebuah lagu cinta yang menggambarkan makna cinta yang sangat mendalam dari seseorang terhadap pasangannya. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman seorang sahabat Ade Govinda di Malaysia," ungkap Ade Govinda dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/3).

“Lagu Kamu Adalah terinspirasi dari seorang sahabat di Malaysia yang menderita penyakit cukup serius dan dia merasakan cinta sangat tulus dari pasangannya ketika harus melewati proses penyembuhan,” lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Proses Cukup Singkat

Bagi Ade Govinda sendiri, yang jadi bagian favorit dari lagu ini ketika lirik 'Kamu adalah dunia, Kamu adalah sang surga'. Hal ini dikarenakan penggalan lirik tersebut mampu mencerminkan perasaan cinta yang luar biasa.

Untuk proses pembuatan single ini berlangsung cukup singkat, mulai dari rekaman hingga proses mixing dan mastering. Sedangkan video klipnya diambil di Malaysia, dengan peran utama diperankan oleh Dato Aaron Aziz dan Datin Intan Najuwa, dan disutradarai oleh Izuan Mokhtar.

3. Persembahan Untuk Orang Tersayang

Selain itu, pastinya Ade Govinda berharap bahwa lagu ini dapat menjadi ungkapan cinta bagi orang yang dicintai dan juga mengiringi kebahagiaan semua orang yang mendengarkannya di manapun mereka berada.

“Semoga Kamu Adalah bisa menjadi lagu persembahan untuk orang yang kita cintai dan sayangi. Semoga lagu ini juga bisa mengiringi perjalanan kebahagiaan semua orang, serta bisa dinikmati oleh seluruh penikmat musik dimana pun kalian berada,” tukasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/dyn)

Rekomendasi
Trending