Tereliminasi, Jad N Sugy Sudah Punya Firasat Bakal Tersisih

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tereliminasi, Jad N Sugy Sudah Punya Firasat Bakal Tersisih Jad N Sugy © X Factor Official Facebook
Kapanlagi.com - X Factor Indonesia 2015 musim ke-2 kembali mengeliminasi kontestan yang mendapat voting SMS paling rendah pada Gala Show, Jumat malam kemarin (19/6). Setelah minggu lalu berada di posisi bottom two, kali ini Jad N Sugy harus benar-benar menghentikan langkahnya menjadi pemenang di ajang pencarian bakat bergengsi ini.


Semalam trio asal Makassar tersebut menjadi kontestan pembuka dengan menyanyikan lagu Heart Attack milik Demi Lovato. Aksi Ismy, Athie dan Nancy memang berhasil menggoyang panggung. Namun juri berpendapat bila penampilan mereka terasa monoton.


Senada dengan juri, saat diumumkan siapa dua terbawah yang harus melewati babak Save Me Song, Jad N Sugy mengisi posisi tersebut bersama Sulle Wijaya. Namun rupanya juri lebih memihak pada Sulle sehingga Rossa harus kehilangan anak didiknya di kategori Groups.


Jad N Sugy © X Factor Indonesia Official FacebookJad N Sugy © X Factor Indonesia Official Facebook


Meski tereliminasi, Jad N Sugy mengaku sudah berlapang dada. Bahkan mereka telah memiliki firasat bakal keluar begitu disandingkan dengan nama Sulle.


"Pas kita ada di posisi 2 terbawah bareng Sulle, ya kita udah firasat bakal keluar. Siapa yang nggak kenal Sulle sih, dia hebat," kata Athie saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu pagi (20/6).


Ke depan, 3 wanita bersuara emas ini tidak ingin berhenti berkarya. "Kita akan terus bernyanyi, di Makassar kita sudah dikenal. Kita akan terus bertahan bersama dan bakal terus ada," pungkas Athie.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending