Ahmad Dhani Peluk Anak Didik, Bebi Romeo: Mentor Cabul!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ahmad Dhani Peluk Anak Didik, Bebi Romeo: Mentor Cabul! Ahmad Dhani @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pada tahap Showcase kemarin, Angela July tampil memukau membawakan lagu Only Hope yang populer berkat film A WALK TO REMEMBER. Aksi ibu satu anak itu bermain harpa dibarengi suara yang dreamy sukses membuat Ahmad Dhani kegirangan.


Usai Angela tampil, Dhani selaku mentor langsung keluar dari kursi juri dan tak ragu untuk memeluk anak didiknya di atas panggung. Aksi tersebut langsung saja mendapat sorakan para penonton.


Aksi itu ternyata juga memancing salah seorang juri lain untuk berkomentar. "Mentor cabul!" komentar Bebi melihat kelakuan sahabatnya itu yang disaksikan oleh jutaan pemirsa televisi, Jumat malam (5/6).


Bukannya marah, dengan santai Dhani malah berjanji akan memberi ciuman pipi kiri dan kanan bila penampilan Angela minggu depan lebih bagus lagi. "Kalau minggu depan bagus, saya kasih cipika cipiki," ujar Dhani seraya tertawa.


Angela July @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosAngela July @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Walau sukses membuat Ahmad Dhani kegirangan, aksi Angela July di atas panggung kemarin ternyata tak membuat Afgan tersenyum. Pelantun lagu Sadis itu menganggap jika penggunaan teknik head voice Angela masih kurang pas.


Mendengar anak didiknya dikritik oleh Afgan, Ahmad Dhani pun tak ragu untuk membela. Menurut pentolan Dewa 19 itu, penggunaan head voice sudah yang dilakukan Angela sudah tepat dan bahkan bisa menjadi ciri khas.


"Mungkin Afgan tak pernah tahu penyanyi Philip Bailey, dia selalu head voice. Biarkan itu menjadi ciri khas, yang penting kamu enjoy," pungkas Dhani.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending