Terungkap! Kontestan X Factor Ini Penyanyi Soundtrack DRAGON BALL

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Terungkap! Kontestan X Factor Ini Penyanyi Soundtrack DRAGON BALL Sulle Wijaya © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pada era 90-an, setiap hari Minggu banyak stasiun televisi swasta menayangkan serial kartun dari Jepang. Salah satu yang paling populer adalah DRAGON BALL.


Bila mengikuti petualangan Goku dan kawan-kawan, pasti hafal dengan soundtrack versi Indonesia. Namun suara penuh semangat dari pemuda yang menyanyikan lagu itu menjadi misteri karena tak pernah ditunjukkan identitasnya.


Setelah puluhan tahun berlalu, identitas dari penyanyi soundtrack serial DRAGON BALL versi Indonesia terkuak. Ia adalah Sulle Wijaya yang tak lain adalah kontestan X Factor Indonesia musim kedua.


"Saya dulu pernah nyanyikan lagu soundtrack kartun DRAGON BALL. Ya, yang di TV itu. Dulu suaranya belom jadi seperti sekarang," aku Sulle di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat malam kemarin (5/6).


Sulle Wijaya © KapanLagi.com/Bambang E RosSulle Wijaya © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Sulle berkata wajar bila tidak banyak orang yang tahu penyanyi lagu itu karena memang tak pernah diungkap. "Tapi di TV-nya tidak ada nama aku di situ," sambungnya.


Sulle sendiri menjadi salah satu jagoan Ahmad Dhani di kategori Overage. Dengan suaranya yang berkarakter, pria berambut pirang ini yakin bisa bersaing dengan kontestan lain. Hal itu didukung oleh komentar Rossa yang mengaku bakal selalu menunggu penampilan Sulle.


"Suara Sulle benar-benar memiliki faktor x. Saya akan menantikan penampilan-penampilan dia seterusnya," kata Rossa ditemui di tempat yang sama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending