Bawakan Lagu Ariana Grande, Ismi Riza Dinilai Kurang 'Nakal'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bawakan Lagu Ariana Grande, Ismi Riza Dinilai Kurang 'Nakal' Kontestan dan juri X Factor @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Semenjak membawakan Almost Is Never Enough milik Ariana Grande saat audisi, karakter vokal Ismi Riza langsung menarik perhatian. Tak heran bila langkahnya berjalan mulus hingga masuk ke Gala Show X Factor Indonesia.


Namun pada tahap Showcase Jumat malam kemarin (5/6), performa Ismi dinilai kurang menggigit. Hal tersebut disebabkan karena pemilihan nomor Love Me Harder milik Ariana Grande featuring The Weeknd dengan tempo cukup cepat.


"Kamu harus belajar lagi nyanyi lagu-lagu upbeat. Kalau mau upbeat atau medium, pikirin lagu yang bisa jadi sesuatu," komentar Bebi usai melihat Ismi tampil di atas panggung.


Ismi Riza @foto: Facebook.com/Ismi-RizIsmi Riza @foto: Facebook.com/Ismi-Riz


Tidak hanya itu, gadis mungil berusia 17 tahun ini juga gagal menyampaikan makna dari lagu berlirik nakal tersebut. Andai mau sedikit memahami arti lagunya, Rossa mengatakan bila penampilan Ismi akan lebih bagus lagi.


"Lirik lagu ini isinya nakal. Tapi kamu kurang nakal. Pesan saya kamu harus tahu isi lagu tentang apa, pelajari lebih dalam. Aku yakin bisa lebih baik," papar Rossa.


Dalam tahap Showcase Afgan memang menantang Ismi untuk keluar dari kebiasaan menyanyikan lagu ballad. Sayangnya hasil yang dicapai kurang memuaskan. Untuk itu Afgan dan Ismi bakal menebus kekurangan mereka agar bisa tampil spektakuler di malam Gala Show dan tak tersingkir.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending