Kompak Tampil Lucu, Jebe & Petty Bikin Afgan Terpesona

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kompak Tampil Lucu, Jebe & Petty Bikin Afgan Terpesona Afgan ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Akhirnya ajang pencarian bakat X Factor Indonesia telah memasuki babak Gala Show. Menampilkan 13 kontestan, kali ini mereka akan menyanyikan lagu-lagu favorit dari para mentor.


Kontestan pertama yang tampil pada malam ini adalah duo cantik bersuara emas, Jebe dan Patty. Jadi anak didik dari Rossa, malam ini Jebe dan Patty membawakan lagu dari Meghan Trainor yang berjudul Dear Future Husband.


Begitu mereka mulai menggebrak panggung, para penonton langsung bergemuruh. Petty yang bersuara agak serak justru terdengar sangat merdu saat menyanyikan bagian verse lagu tersebut.


Jebe dan Petty sukses bikin Afgan dan para penonton terpukau lewat aksinya yang enerjik ©Twitter.com/XFactorIDJebe dan Petty sukses bikin Afgan dan para penonton terpukau lewat aksinya yang enerjik ©Twitter.com/XFactorID


Tak mau kalah, Jebe pun mempertegas penampilan mereka dengan nada-nada tingginya. Bukan cuma itu saja, penampilan mereka kali ini juga terlihat sangat lucu.


Yap, kostum yang colourful jadi salah satu faktor pendukung koreo duo cantik ini semakin enerjik dan sangat lucu. Begitu selesai memukau penonton, Afgan pun langsung memuji mereka karena gerakan enerjik dan duet vokal mereka yang cukup powerful.


Walau begitu, Ahmad Dhani dan Bebi Romeo masih merasa kalau penampilan mereka masih kurang menggigit. Setuju dengan 2 rekannya, Rossa yang menjadi mentor Jebe - Petty pun mengaku kalau masih ada PR yang harus mereka benahi di penampilan berikutnya.


Nah, seru banget kan penampilan mereka? Makanya, saksikan dan dukung jagoan kamu di X Factor Indonesia 2015 malam ini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending