Tampil di Tempat Lebih Intim, Ditta Kristy Bikin Puas Ahmad Dhani

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Tempat Lebih Intim, Ditta Kristy Bikin Puas Ahmad Dhani Ahmad Dhani & Ditta Kristy © istimewa
Kapanlagi.com - X Factor Indonesia 2015 telah memasuki babak Judges Home Visit. Kali ini para peserta kembali diuji kemampuannya dalam mengolah vokal, namun dengan suasana yang lebih intimate, tanpa ada penonton yang bersorak-sorak.


Mereka tampil di hadapan juri yang merupakan mentor masing-masing. Babak ini dibuka dengan penampilan Ditta Kristy, yang juga adalah seorang penyanyi cafe. Menurutnya, ia tak menyangka bakal bisa bertahan hingga babak ini.


Ditta Kristy © X Factor Indonesia Official FacebookDitta Kristy © X Factor Indonesia Official Facebook


Siang itu Ahmad Dhani pun tak sendirian. Ia ditemani Vina Panduwinata yang juga bakal memberikan masukan, mana peserta yang layak untuk terus maju ke babak berikutnya. Bagaimana penampilan Ditta saat itu?


Peserta cantik ini tampil dengan dandanan sedikit grunge. Tentu saja, saat itu ia membawakan lagu Heart Shaped Box milik Nirvana. Band dari RCM telah siap untuk mengiringinya bernyanyi.



Dengan karakter vokalnya yang kuat, Ditta pun mulai bernyanyi. Band RCM mengiringi Ditta dengan keren, agar ia pun bisa all out dalam membawakan lagunya. Dan benar, ia bisa membawakan Heart Shaped Box dengan soul grunge, dan karakter vokal yang khas.


Setelah lagu selesai dibawakan, tak ada tepuk tangan penonton. Hanya ada tepuk tangan Dhani dan Vina yang menilai penampilannya saat itu, serta keluarga Dhani yang kebetulan juga berada di sana. Apakah Ditta berhasil lolos? Well, kita tunggu saja...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending