Pernah Dipeluk Afgan, Mampukah Janita Bertahan?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Pernah Dipeluk Afgan, Mampukah Janita Bertahan? Afgan © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Peserta X Factor Indonesia yang satu ini tak hanya lolos audisi begitu saja seperti peserta lain. Saat babak audisi, ia membawakan lagu milik Selena Gomez dengan sangat bagus. Ia telah mencuri perhatian Afgan saat itu.


Saat Janita Pangaribuan selesai membawakan lagunya, Afgan langsung ingin mementorinya. Tak hanya itu, Afgan juga beranjak dari tempat duduknya dan segera memeluk Janita. Nah bagaimana dengan penampilannya kali ini?


Janita Pangaribuan © X Factor Indonesia Official FacebookJanita Pangaribuan © X Factor Indonesia Official Facebook


"Janita, kamu yang saya inget banget waktu hari pertama audisi, kamu yang mencuri perhatian saya," kenang Afgan. "Ah gombal nih, dari tadi digombalin semua nih," goda Bebi Romeo. "Kamu jangan ngerayu, Gan," lanjut Bebi yang membuat Rossa dan Ahmad Dhani tertawa.


Janita pun kembali membawakan lagu milik Selena Gomez. Namun kali ini, ia membawakan lagu yang berjudul A Year Without Rain. Bagaimana penampilan Janita malam itu menurut keempat juri?


Rossa mengatakan bahwa Janita harus duduk di kursi. Namun masih ada peserta lain yang belum tampil dan bisa saja merebut kursi. Ahmad Dhani mengatakan, "Saya sih konsisten nggak suka sama suaranya dia, dari awal," ujarnya.



Kursi yang tersisa hanya 1, dan masih ada beberapa peserta lain. Akhirnya sang mentor, Afgan, yang juga idola Janita mengungkapkan penilaiannya. Afgan mengatakan bahwa ia tak suka dengan lagu yang baru saja dibawakan, karena membuat karakter vokalnya kurang keluar.


"Tapi kayaknya, kamu nggak mungkin saya lepas sekarang," kata Afgan. Dan ia pun mempersilahkan Janita duduk di kursi yang telah tersedia. Mampukah ia bertahan hingga ke babak selanjutnya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending