Whistle Voice Nadira Bikin Juri X Factor Geregetan

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Whistle Voice Nadira Bikin Juri X Factor Geregetan Rossa & Nadira Arisanty © istimewa
Kapanlagi.com - Gadis belia yang satu ini takkan mudah untuk dilupakan. Ia punya satu keunikan dalam bernyanyi yaitu kemampuannya mengeluarkan whistle voice, yaitu suara tinggi melengking seperti Mariah Carey. 


Bernama Nadira Arisanty, pada babak audisi lalu ia telah berhasil mengejutkan para juri dengan kemampuan yang dimilikinya ini. Apakah kali ini keempat juri juga bakal terkejut?


Nadira Arisanty © X Factor Indonesia Official FacebookNadira Arisanty © X Factor Indonesia Official Facebook


Malam itu ia membawakan lagu milik Charice yang berjudul As Long As You're There. Di lagu ini pun Nadira bisa mengeluarkan whistle voice-nya di tengah lagu, yang tentu saja mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.


Kemampuan seperti ini memang langka dan tak semua orang bisa memilikinya. Namun kemampuan unik tersebut ternyata tak membuat Dhani terkesan. Ia tetap mengatakan 'No' karena alasan selera.


Sementara itu, Rossa berpendapat lain. Ia justru sangat terpukau dengan penampilan Nadira. Demikian juga dengan Bebi Romeo yang memberikan jawaban senada. Lalu bagaimana dengan Afgan sendiri?



"Nadira, ya saya mohon maaf..." kata Afgan terputus.Kalimat yang belum selesai tersebut membuat ekspresi Nadira mendadak sedih. Ia hanya mampu pasrah menunggu keputusan, yang sepertinya sangat mengecewakan.


Namun nasib berkata lain. Afgan hanya menggodanya saja. "Tapi kamu belum bisa pulang, kamu duduk di situ dulu," ujarnya sambil menunjuk ke arah 'kursi panas'. Nah, kita tunggu saja penampilan gadis belia yang satu ini...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending