Tampil Menawan, Sarah Bikin Afgan Haus

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Tampil Menawan, Sarah Bikin Afgan Haus Afgan & Yohana Sarah © istimewa
Kapanlagi.com - Peserta X Factor yang satu ini tadinya tampil bertiga. Namun keempat juri mengatakan bahwa Sarah harus maju seorang diri sebagai penyanyi solo ke babak selanjutnya. Dan mereka bertiga pun tak keberatan.


Peserta yang bernama Yohana Sarah ini pun sempat berkolaborasi dengan Angela dan harpa kesayangannya. Lalu bagaimana penampilan Sarah kali ini?


Baru saja naik ke atas panggung, para juri sudah menggodanya. "Persaingannya mulai ketat ya," kata Afgan. "Mulai ketat ya, karena Afgan udah mau macarin Ismi," sahut Ahmad Dhani. "Nih kalo gua liat, kacamatanya agak goyang nih Afgan," ujar Bebi Romeo yang membuat semua tertawa.


Yohana Sarah © X Factor Indonesia Official FacebookYohana Sarah © X Factor Indonesia Official Facebook


Tak lama kemudian, Yohana pun segera melantunkan lagu milik Kelly Clarkson yang berjudul Cry. Pembawaannya yang tenang membuatnya mampu menyanyikan lagu ini dengan baik. Nah, lalu bagaimana komentar para juri setelah ia selesai membawakan lagu ini?


"Sarah, kamu udah punya pacar belum?" tanya Ahmad Dhani tiba-tiba. "Belum mas," jawab Sarah. "Kamu mau nggak sama Afgan?" tanya Rossa. Ketiga juri masih bercanda dan menggoda Afgan. Mereka suka dengan penampilan Sarah dan menyarankan untuk duduk.



Keputusan ada di tangan Afgan. "Yang jelas saya pengen lebih sering lihat kamu sih," kata Afgan. "Wah dalem tuh," sahut Bebi Romeo. "Semuaaa digombalin," ujar Rossa. "Nggak percuma Afgan bintangnya Gemini," kata Dhani masih bercanda.


Ternyata Sarah memang harus duduk di 'kursi panas'. Namun semua kursi telah terisi, berarti Sarah harus menggeser posisi seseorang. Dan Lili Aulya Rizki harus merelakan kursinya untuk Sarah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending