Julia Martinez Berdendang, Keempat Juri X Factor Bergoyang

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Julia Martinez Berdendang, Keempat Juri X Factor Bergoyang Ahmad Dhani & Julia Marinez © istimewa
Kapanlagi.com - Peserta X Factor yang satu ini memang punya karakter vokal dan influence musik yang berbeda dengan peserta lain. Pada babak audisi, ia membawakan Three Little Birds milik Bob Marley. Lalu lagu apa yang ia bawakan kali ini?


Baru saja ia naik ke atas panggung, Afgan sudah memujinya. "Penampilannya bagus sekali," kata Afgan. "Selalu seperti ini kan dia kan," sahut Dhani. "Tapi look kamu selalu saya suka, selalu kayak mengalihkan dunia saya," kata Afgan.


Julia Martinez © X Factor Indonesia Official FacebookJulia Martinez © X Factor Indonesia Official Facebook


Di babak ini, Julia Martinez membawakan lagu dengan tingkat kesulitan lebih tinggi. Tapi tentu saja masih tak jauh dari Jamaican soundsystem. Malam itu ia membawakan Ragga Medley milik Selah Sue.


Julia bisa membawakan lagu yang mayoritas diisi dengan toasting ini. Toasting adalah rap dengan aksen dan penekanan khas Jamaika. Sub genre reggae yang satu ini disebut raggamuffin'. Lalu bagaimana penilaian para juri?


"Dari awal kamu memang unik, antik," kata Bebi Romeo. "Kalo saya mentornya, duduk aja langsung," lanjutnya. Rossa pun mengatakan hal serupa, karena memang Julia selalu menunjukkan penampilan terbaik dalam setiap penampilannya.



"Eh, aku udah pernah nyuruh kamu nyanyi Man Down ya?" tanya Ahmad Dhani. "Duduk aja, duduk," kata Dhani. Bahkan ketika Afgan sedang berpikir dan memberikan penilaian, Dhani menyerobot pembicaraan dengan menyuruh Julia duduk.


Dan benar saja, malam itu Julia berhasil duduk di salah satu 'kursi panas' yang telah disediakan. Nah, kira-kira dalam penampilan selanjutnya, lagu apa yang bakal dibawakan oleh Julia?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending