Tampil di SXSW Amerika, Shaggydog Siapkan Lagu Dari Album Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tampil di SXSW Amerika, Shaggydog Siapkan Lagu Dari Album Baru Shaggydog © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Shaggydog sudah dipastikan tampil di event terbesar di dunia, South by Southwest (SXSW) yang diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 20 Maret mendatang di Austin, Texas, Amerika Serikat. Mereka jadi satu-satunya band asal Indonesia yang tampil di festival tersebut.

Richard, Raymond, Bandizt, Lilik, dan Yoyo mendapatkan waktu kurang lebih 40 menit di event tersebut Heru. Sekitar 12 lagu mereka bawakan di atas panggung, bahkan band asal Yogya ini rencananya akan membawakan lagu terbaru di album baru.

"Kita akan membawakan lagu baru di album baru di festival SXSW besok. Kita bawakan lagu yang bahasa Inggris," kata Heru, vokalis Shaggydog, saat berkunjung di kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).


Shaggydog bakal 10 hari berada di Amerika © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoShaggydog bakal 10 hari berada di Amerika © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Shaggydog rencananya akan menghabiskan 10 hari selama berada di Amerika. Selain tampil di festival terbesar di dunia itu Heru cs akan menonton beberapa band lainnya yang terlibat di SXSW.

"SXSW acara musiknya dari tanggal 15 sampai 20 Maret. Ada beberapa macam musik main di sana. Kira-kira ada 100 panggung. Acaranya itu di satu kota Austin, kita juga akan menonton band lain, udah ada listnya juga band-band yang kita mau tonton," tandas Bandizt.

Cerita apa yang akan mereka bawakan sepulang dari Amerika nanti? Pastinya super seru banget tuh!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending