Ini Persiapan Shaggydog Tampil di Festival SXSW Amerika

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Ini Persiapan Shaggydog Tampil di Festival SXSW Amerika Shaggydog © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Shaggydog sudah dipastikan akan tampil di South by Southwest (SXSW), festival musik terbesar di dunia di Amerika. Band asal Yogyakarta itu akan tampil kurang lebih 40 menit. Rencananya Shaggydog akan membawakan kurang lebih 12 lagu, termasuk lagu terbarunya dari album baru.

Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik, dan Yoyo rencananya akan berangkat dari Indonesia pada hari Sabtu (12/3/2016). Walaupun keberangkatan mereka tinggal menghitung hari, Heru mengatakan tak ada persiapan khusus tampil di festival SXSW.

"Kalo persiapannya kita seperti biasa seperti main di Indonesia. Nanti beberapa lagu akan kita nyanyikan dari album baru yang belum keluar," kata Heru, vokalis Shaggydog, saat berkunjung di kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).


Shaggydog tak ada persiapan khusus tampil di SXSW © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoShaggydog tak ada persiapan khusus tampil di SXSW © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Shaggydog satu-satunya grup musik Indonesia yang terlibat di acara event tahunan itu. Tentunya, hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi band asal Yogyakarta itu.

"Di festival SXSW Shaggydog aja dari Indonesia," tutup Heru.


Sebagai tambahan, Shaggydog akan berada satu festival dengan berbagai band kelas dunia seperti NOFX. Salut dan dua jempol buat Shaggydog!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending