Ssst, Shaggydog Ternyata Pernah Bawa Penumpang Gelap

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ssst, Shaggydog Ternyata Pernah Bawa Penumpang Gelap Shaggydog @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sering bersama dalam sebuah tur musik pastinya memberikan banyak pengalaman unik maupun lucu bagi siapa saja. Hal itu juga yang dirasakan oleh Shaggydog.


Grup band asal kota Yogyakarta itu mengaku memiliki sebuah pengalaman menarik dari setiap konser yang mereka lakukan. Hal itu terungkap setelah Heru yang juga vokalis dari Shaggydog mengungkapkan hal tersebut saat ditemui oleh ©KapanLagi.com dalam sebuah kesempatan.


"Kalau pas manggung sih jarang, biasanya pas habis manggung. Kaya bajunya kadang hilang diambil fans atau topinya hilang. Rombongan 6 jadi 8. Ternyata ada yang nggak sengaja ikut. Akhirnya kita turunin," cerita Heru tentang lucunya sebuah tur musik.


Shaggydog @foto: © KapanLagi.comShaggydog @foto: © KapanLagi.com


"Kadang kita kan sibuk jadi lupa ngitung orang. Terus tahu-tahu ada orang yang ikut," tambah vokalis berambut klimis itu.


Di sisi lain, Shaggydog yang populer dengan lagu Kembali Berdansa ini kini tengah disibukkan dengan agenda tur musik ke berbagai kota. Total, akan ada 20 kota di Indonesia yang akan disinggahi oleh Lilik dkk.


"Kita tour 20 kota, salah satunya di Malang, Jogja. Sudah dari bulan Februari sampai 9 Mei," ujar Lilik yang juga seorang keyboardist Shaggydog


 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mhr/abl)

Reporter:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending