Main di SXSW Amerika, Shaggydog Bakal Tampil Dua Kali

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Main di SXSW Amerika, Shaggydog Bakal Tampil Dua Kali Shaggydog © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan dirasakan oleh grup band asal Yogyakarta, Shaggydog. Pasalnya band yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik, dan Yoyo itu sudah dipastikan tampil di acara South by Southwest (SXSW) yang diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 20 Maret mendatang di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Rencananya, pelantun lagu Di Sayidan itu akan berangkat dari Tanah Air pada hari Sabtu (12/3/2016). Shaggydog akan tampil dua kali, yaitu pada tanggal 17 dan 19 Maret di festival SXSW.

"Tanggal 12 Maret kita berangkat ke salah satu festival musik terbesar Amerika yang namanya SXSW. Jadi selama 10 hari kita di sana, kita main dua kali, tanggal 17 dan 19 Maret," kata Heru, vokalis Shaggydog, saat berkunjung di kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).


Shaggydog bakal main di panggung Amerika © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoShaggydog bakal main di panggung Amerika © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Keterlibatan Shaggydog di festival terbesar di Amerika itu berawal dari mengirimkan lagu dan profil mereka ke pihak penyelenggara. Beruntungnya, apa yang mereka kirimkan langsung diterima oleh pihak SXSW.

"Awalnya kita kirimin puisi berupa lagu, profil Shaggydog, lagu-lagu Shaggydog kita kirim ke festival itu dan kita diterima, nyantol lah," kata Lilik.

Semoga sukses Shaggydog di Negeri Paman Sam. Harumkan nama Indonesia di sana!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending