Tak Hanya Manggung, NOAH Bakal Nge-drift di Acara Yang Satu Ini

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Tak Hanya Manggung, NOAH Bakal Nge-drift di Acara Yang Satu Ini NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - NOAH tak mengendurkan tarikan gasnya di penghujung tahun 2015. Setelah konser di USA, Taiwan dan beberapa kota di Indonesia, kini mereka masih akan menghibur dengan satu acara bertajuk Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015.


Acara yang akan digelar pada tanggal 18 Desember ini nantinya akan berlokasi di Jiexepo Kemayoran, Jakarta. Kejutan pun akan disiapkan oleh Ariel dan kawan-kawan.


"Pasti beda, kita selalu ingin membawakan penampilan berbeda, entah dari song list dan gimmick. Kita pasti siapin sesuatu," ucap Ariel saat presscon, Selasa (15/12).


Tak hanya manggung, NOAH akan jajal nge-drift di acara ini © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTak hanya manggung, NOAH akan jajal nge-drift di acara ini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Selain manggung Ariel mengaku bahwa dirinya dan kawan-kawan akan ikut menjajal aspal. "Mungkin kita akan ikutan ngedrift. Kita tampil di sana bukan hanya manggung, kita akan meramaikan acara nanti." tambahnya.


Konsep acara ini menjadi magnet tersendiri bagi para personel NOAH yang masih muda. Bagi mereka segala kesempatan positif yang datang harus dimaksimalkan sepenuh mungkin.

"Kita masih muda, segala kegiatan positif kita mau jadi bagian dari itu. Apapun kegiatannya, musik kan bisa di mana saja. Setiap ada kegiatan yang sangat positif untuk anak muda kita pasti akan dukung itu," pungkas Ariel.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending