Setelah Hengkang, Apa Kabar Reza Ex Drummer NOAH?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Setelah Hengkang, Apa Kabar Reza Ex Drummer NOAH? Reza Ex NOAH © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sudah 11 bulan lamanya NOAH tanpa kehadiran Ilsyah Ryan Reza atau yang akrab disapa Reza. Meski sudah tak bersama dengan sang mantan drummer, hubungan baik masih terjaga. Begitulah yang diungkapkan Ariel dan Lukman.


"Jarang ketemu Reza. Yang masih sering ketemu Lukman karena masih satu komunitas. Sejauh ini baik-baik. Kemarin kita ketemu pas acara nikahannya bekas manajer kita juga. Sehat. Gendut. Bahagia kayaknya dia," kata Ariel pada KapanLagi.com®.


"Reza baik-baik aja. Masih sering lah (ketemu .ed). Iya, (Reza .ed) di Bandung," ucap Lukman.


Ariel dan kawan-kawan mengaku masih berhubungan baik dengan Reza © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAriel dan kawan-kawan mengaku masih berhubungan baik dengan Reza © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Para personel NOAH pun mengatakan bahwa kesempatan untuk reuni bersama Reza bisa saja terjadi. Seperti yang diungkapkan Ariel dan Lukman berikut ini.


"Dia kan berhenti main musik karena mau menjalani kehidupan yang berbeda kan istilahnya. Mungkin kalau pada suatu saat dia pengen refreshing atau apa sih mungkin-mungkin aja kalau gue bilang," terang Ariel.


"Bisa aja (reuni sama Reza .ed) terjadi. Cuma belum tahu event apa itu," ucap Lukman.


Sejak hengkangnya Reza dari NOAH, sementara posisinya digantikan dengan Rio Alief per tanggal 1 Januari 2015. NOAH pun saat ini masih nyaman menggunakan 4 personel.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/otx)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending