'Am I Pretty?', Nyanyian The Maine Untuk Definisi Cantik Natural

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Am I Pretty?', Nyanyian The Maine Untuk Definisi Cantik Natural The Maine © Secret Signals
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak senang mendapat pujian 'wah, kamu cantik banget' atau 'ganteng abis bro' dari orang lain? Malah banyak yang berharap bisa mendapat pujian seperti itu setiap saat. Akhirnya banyak yang, bahkan bisa jadi kamu mengubah penampilan hanya demi memenuhi penilaian orang lain.


Kalau kamu termasuk orang seperti itu dan selalu merasa tak puas dengan hasil foto di layar ponselmu, maka beri 5 menit saja untuk The Maine menyadarkanmu. Lewat single baru yang diretas bersama music video-nya, Am I Pretty? jadi sebuah ode untuk kamu mengingat apa itu cantik atau tampan sebagai diri sendiri.


Melalui press release yang kami terima dari Secret Signals, Singapore (14/4), The Maine secara apik mendorong rasa percaya diri orang-orang yang kerap dinilai jelek secara penampilan bahkan tak jarang sampai diacuhkan dalam lirik lagu tersebut. Lead singer The Maine, John O'Callaghan kemudian menjelaskan maksud dari lagu Am I Pretty? ini.


Lewat Am I Pretty?, The Maine bakal sadarkan kamu apa arti cantik dan tampan sebagai dirimu sendiri © Secret SignalsLewat Am I Pretty?, The Maine bakal sadarkan kamu apa arti cantik dan tampan sebagai dirimu sendiri © Secret Signals


"Kamu cantik atau tampan karena ukuran matamu yang berbeda dan ucapanmu selalu terlihat konyol saat kamu berusaha mengatakan sesuatu. Kamu terlihat indah karena luka di bawah dagumu seperti laba-laba dan badanmu yang tinggi. Kamu indah karena tidak akan pernah ada, atau akan ada seseorang di planet ini yang terlihat seperti kamu. Karena kekuranganmu itu seperti sidik jari dan harus dibiarkan seperti keinginan yang muncul dari dalam dirimu. Kamu terlihat jelek bukan karena garis kotak kecil yang ada di ponselmu, kamu indah karena kamu cuma ada satu di dunia ini," ujar John O'Callaghan dalam press release yang kami dapat.


Am I Pretty? sendiri merupakan single terbaru The Maine yang masuk dalam album kelimanya, AMERICAN CANDY, di mana album tersebut sukses melakoni debutnya di Top 40 Billboard juga menempati urutan ketiga untuk Independent Albums. Semua track termasuk Am I Pretty? pun sudah bisa kamu miliki dengan mengunjungi halaman ini.


Karena itu jadilah cantik dan tampan karena dirimu sendiri, bukan karena semata-mata penilaian dan anggapan orang lain saja KLovers. Untuk itu, langsung saja pergi ke sini untuk melihat music video Am I Pretty? langsung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending