Lebih Fuzz, Milk Teeth Rilis Music Video 'Swear Jar (Again)'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lebih Fuzz, Milk Teeth Rilis Music Video 'Swear Jar (Again)' Milk Teeth © facebook.com/milkteethpunx
Kapanlagi.com - Baru saja beberapa waktu lalu merilis album debutnya, VILE CHILD, kini Milk Teeth melanjutkan gebrakan mereka lagi. Yap, unit scuzz-pop asal Inggris ini baru saja meretas music video terbarunya yang berjudul Swear Jar (Again).


Dirilis di channel YouTube milik Hopeless Records, Swear Jar (Again) pun jadi salah satu track yang cukup istimewa. Seperti dimuat dalam press relase yang kami terima dari Hopeless Records via Secret Signals, Swear Jar (Again) merupakan salah satu track favorit fans Milk Teeth untuk dibawakan secara live.


Dibuka dengan melodi dan vocal yang cukup sendu, Milk Teeth mencoba menawarkan musik dengan warna yang fuzz banget. Yap, permainan gitar Chris Webb pada track ini benar-benar nikmat! Sangat pas untuk para penikmat musik pop dengan distorsi yang tebal tapi tidak membuat telinga cepat bosan.


Tepat hari ini (29/4), Milk Teeth meretas music video terbaru mereka yang berjudul Swear Jar (Again) © Hopeless Records/Secret SignalsTepat hari ini (29/4), Milk Teeth meretas music video terbaru mereka yang berjudul Swear Jar (Again) © Hopeless Records/Secret Signals


Di sisi lain, Milk Teeth juga tidak melewatkan bagian lirik untuk lagu tersebut. Meski singkat, barisan lirik yang kuat bakal membuatmu mudah terbawa dengan suasana sendu yang ada dalam track ini.


Milk Teeth sendiri baru saja menyelesaikan rangkaian tour mereka di Amerika Serikat. Sedangkan di akhir pekan ini, mereka tengah menyiapkan jadwal tour besar di Inggris bersama Black Foxxes dan Eat Me.


So, untuk kamu yang penasaran seperti apa music video Swear Jar (Again), langsung saja cek di halaman ini guys. Yang paling penting, tetap update semua berita musik terkini cuma di KapanLagi.com® ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending