Sudah Kenal Chopper? Band Pop Baru Yang Terinspirasi Repvblik

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Sudah Kenal Chopper? Band Pop Baru Yang Terinspirasi Repvblik Chopper band terinspirasi dari Repvblik @foto: © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Nggak cuma jago dalam merebut hati para penikmat musik saja. Repvblik ternyata juga menjadi inspirasi bagi satu band asal Bogor yaitu Chopper.


Band yang digawangi oleh Ron (vocal), Lutfy (guitar), Zaky (keyboard) dan Diandra (drum) ini akan fokus berjalan di jalur musik pop alternatif. Para personel Chopper mengaku sangat terinspirasi dengan kiprah Repvblik yang selama ini sudah dikenal baik di Indonesia maupun luar negeri.


"Insya Allah kami bisa tiru Repvblik nantinya. Bukan tiru karyanya, tapi kami ikuti jejak kesuksesan Repvblik yang sudah hadir lebih dulu," kata Ron saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (4/8) malam.


Chopper band terinspirasi dari Repvblik @foto: © KapanLagi.com/Mathias PurwantoChopper band terinspirasi dari Repvblik @foto: © KapanLagi.com/Mathias Purwanto


Sebuah single terbaru berjudul Lebih Baik Sendiri (LBS) merupakan bukti keseriusan mereka saat terjun di industri musik tanah air. Di bawah naungan label Royal Prima Musicindo (RPM), Chopper juga mengaku siap bersaing dengan band-band pop alternatif lainnya.


Lagu ini masih mengambil tema cinta galau yang dikemas manis melalui liriknya. Single Lebih Baik Sendiri bercerita tentang kisah percintaan antara dua manusia yang tak pernah akur.


Sekuat apapun bertahan, sang lelaki akhirnya tak mampu untuk menahan perasaannya dan memutuskan untuk pergi dari kehidupan sang wanita. Wah, pastinya bakalan makin ramai nih dunia musik Indonesia dengan kehadiran Chopper. Setuju kan KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending