Pernah Dipenjara, Lil Durk Curhat Lewat Sebuah Lagu

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Pernah Dipenjara, Lil Durk Curhat Lewat Sebuah Lagu Lil Durk © Lil Durk Official Facebook
Kapanlagi.com - Pendatang baru yang menghiasi belantika musik dunia tahun ini memang semarak. Mereka datang dari genre yang bermacam-macam. Salah satunya adalah rapper yang akrab dipanggil Lil Durk ini.


Nama Lil Durk memang masih terdengar baru. Meski demikian, ia sudah merilis album sejak tahun 2011 lalu. Debut album yang berjudul I'M A HITTA tersebut hanya tersedia dalam versi digital download. Durk merilis album setiap tahun sejak saat itu. Bahkan tahun lalu, ia merilis 2 album dalam setahun.


Tahun ini Durk kembali merilis album baru. Bertajuk REMEMBER MY NAME, album baru ini rilis pada tanggal 2 Juni lalu. Pada tanggal 27 juli, Lil Durk merilis sebuah klip yang berjudul Lord Don't Make Me Do It. Single ini diunggah melalui akun YouTube resminya.


Video klip Lil Durk © Lil Durk Official FacebookVideo klip Lil Durk © Lil Durk Official Facebook


Video klip baru ini dikemas dengan konsep yang cukup unik. Tampak Durk berada dalam sebuah ruangan sempit seperti sel tahanan, dengan kedua tangan terikat. Bicara soal tahanan, Durk juga sempat 'mencicipi' sel penjara selama 3 bulan terkait kasus penyalahgunaan senjata api.


Masih berada di bawah naungan label Def Jam, klip baru ini juga menampakkan Durk yang sedang berselisih pendapat dengan sang pacar. Pertengkaran yang dimulai di rumah pun berlanjut hingga mereka berada di perjalanan. lalu, apa yang bakal terjadi selanjutnya?


Apakah Lord Don't Make Me Do It mampu bersaing dengan rapper pendatang baru lain yang mewarnai tahun 2015? Atau apakah single ini justru berhasil membawanya menduduki peringkat atas charts? Tunggu saja kabar selanjutnya...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending