Sisi Positif dan Negatif Menjadi Seorang Raisa

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Sisi Positif dan Negatif Menjadi Seorang Raisa Raisa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah 5 tahun lebih berkarya di dunia tarik suara, popularitas Raisa saat ini bisa dibilang tengah berada di puncak. Belum puas dengan semua capaiannya, dara kelahiran 6 Juni 1990 itu saat ini tengah dalam proses pengerjaan album ketiga yang judulnya masih dirahasiakan.


Raisa sendiri merupakan salah satu sosok artis yang sangat digilai oleh publik. Maklum saja, selain bersuara emas, Ia juga memiliki paras cantik dan sangat bersahabat pada fans.


Kalau ketemu orang bilang mengidolakan saya, saya lebih termotivasi buat jadi orang yang makin baik. Kalau dicontoh orang, kan kita punya utang moral sama orangtuanya, jadi harus pantas untuk diidolakan.
Raisa




"Kalau ketemu orang bilang mengidolakan saya, saya lebih termotivasi buat jadi orang yang makin baik. Kalau dicontoh orang, kan kita punya utang moral sama orangtuanya, jadi harus pantas untuk diidolakan," ujar Raisa ketika hearing session recording di studio Brotherland, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Senin (22/2).


Raisa ingin terus jadi sosok yang lebih baik untuk para fans-nya © KapanLagi.com®/Bambang E RosRaisa ingin terus jadi sosok yang lebih baik untuk para fans-nya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Menjadi cantik menurut Raisa tidak selalu harus tercermin dari penampilan luar. Ketika seorang wanita percaya jika dirinya cantik, maka hal itu akan tercermin pada apapun yang Ia lakukan nantinya.


Pelantun LDR ini tak menampik jika menjadi seorang artis punya sisi positif dan juga negatif. Apapun itu, Raisa sangat menikmati apa yang Ia lakukan saat ini.


"Enaknya (jadi Raisa) ya banyak, bisa melakukan apa yang saya cintai setiap hari dengan passionate. Hidup dari apa yang saya cintai, itu nomor satu, jadi nggak kerasa kayak kerja, berkarya sebebas yang saya mau dan diapresiasi banyak orang. Kalau nggak enaknya berkurang waktu sama keluarga, teman, capek fisik, pressure, dikepoin orang mulu. Kayak gitu kan jelas nggak enak, tapi lebih banyak enaknya," pungkas kekasih dari Keenan Pearce itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/gtr)

Rekomendasi
Trending