Masuk Studio Rekaman, Album Ketiga Bakal Jadi Pendewasaan Raisa

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Masuk Studio Rekaman, Album Ketiga Bakal Jadi Pendewasaan Raisa Raisa © Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Raisa merayakan lima tahun dirinya berkarya di dunia musik dengan cara yang spesial. Pelantun lagu LDR ini menggelar dua konser tunggal bertajuk RAISA: Pemeran Utama Live in Concert di Istora Senayan, Jakarta dan DBL Arena, Surabaya pada tahun 2015 lalu.


Sukses menggelar konser tunggal, kini Raisa sudah punya kesibukan baru di studio. Yap, dara kelahiran 6 Juni 1990 itu bakalan mulai fokus menggarap album ketiganya.

"Progress album ketiga sudah hampir 75%. Saat ini lagi rekaman untuk vokal, setelah itu tinggal finishing touch saja," ujar Raisa di sela-sela hearing session recording di studio Brotherland, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Senin (22/2).


Raisa sedang persiapkan album ketiganya © KapanLagi.com®/Bambang E RosRaisa sedang persiapkan album ketiganya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Raisa menjalani penggarapan album ketiganya dengan cara yang berbeda. Pengumpulan materi lagu sudah dilakukannya sejak tahun 2014 hingga pertengahan 2015 kemarin.

"Aku sempat pindah tempat workshop juga. Soalnya studio workshop yang kebetulan di rumah Marco pindah dari Kemang ke daerah Cipete," katanya.

Marco, music director Raisa mengungkapkan bila album ketiga ini bakal banyak membawa rasa yang berbeda. Bakalan ada 11 lagu, sembilan lagu yang ditulis oleh Raisa sendiri dan rencananya akan dirilis pada akhir April 2016


"Kalo ngomongin genre bingung juga, soalnya banyak subgenre sekarang. Yang pasti di album ini pendewasaan Raisa," tutup Marco.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending