Kebut Album, Raisa Berharap Akhir April Karyanya Sudah Rilis

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Kebut Album, Raisa Berharap Akhir April Karyanya Sudah Rilis Raisa © Kapanlagi/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Raisa sekarang menjadi penyanyi yang super sibuk. Bukan karena jadwal manggungnya yang seabrek, namun karena dirinya sedang mempersiapkan album ketiganya.

Ditemui saat hearing session recording di studio Brotherland, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016), Raisa tak sendiri. Dia mengajak serta Rayendra Sunito, produser di album terbarunya serta Marco sebagai music director dan co produser.

Diakui Raisa jika perkembangan album terbarunya sangatlah pesat. Total hanya tersisa 3 lagu saja yang harus diselesaikannya untuk merampungkan album ini.


Raisa © Kapanlagi/Bambang E RosRaisa © Kapanlagi/Bambang E Ros

"Jadi ini kita lagi rekaman album ketiga. sisa 3 lagu, progress hampir 100 persen, cover album udah, bentar lagi selesai. insya Allah akhir April udah bisa didengerin sama semua," ungkap penyanyi cantik ini.

Raisa sendiri membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mengumpulkan materi dalam album terbarunya ini. Persiapan untuk album ini bahkan sudah dimulai sejak bulan puasa silam.

"Kalau ngumpulin materi dari lama banget. Saya seneng bikin lagu, udah nulis lagu dari album kedua keluar. pas mau garap album ketiga, buka bank lagu udah banyak nih yang bisa digarap. Intensnya setelah bulan puasa. Jadi lumayan panjang persiapannya, waktunya agak lompat-lompat. ada 1-2 hari dalam sebulan," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/frs)

Rekomendasi
Trending