'Shake It Off' Milik Meghan Trainor Juga Sama Asyiknya!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Shake It Off' Milik Meghan Trainor Juga Sama Asyiknya! Meghan Trainor @Splashnews
Kapanlagi.com - Penyanyi muda asal Inggris, Meghan Trainor sedang ada di atas puncak Billboard Hot 100. Mengalahkan penyanyi country yang berada di bawahnya, Meghan justru mengcover hits single milik Taylor Swift.


Dengan lagu All About That Bass, Meghan Trainor mengalahkan penyanyi-penyanyi lain seperti Ed Sheeran, Iggy Azalea, dan Taylor Swift. Ketika Meghan diundang di sebuah acara radio, Meghan malah memutuskan untuk meng-cover Shake It Off.


Dibawakan secara akustik, Meghan malah membuat lagu ini menjadi lebih lembut dan meninggalkan tempo cepat seperti lagu aslinya. Berdurasi sekitar tiga setengah menit, suara Meghan rasanya masih cocok untuk membawakan lagu ini.


Meghan Trainor @SplashnewsMeghan Trainor @Splashnews


Lagu All About That Bass berada di urutan nomor satu selama enam minggu. Hal ini menjadikannya sebagai penyanyi wanita, termasuk Taylor Swift dan Iggy Azalea yang berhasil menguasai lima posisi teratas Billboard dalam 56 tahun.


Sedangkan Taylor Swift yang baru saja merilis single barunya, Welcome To New York, masih berada di nomor dua top chart Billboard. Dengan merilis dua single dari album barunya ini, Taylor Swift siap merilis album barunya minggu depan.


Dua penyanyi wanita ini sama-sama punya hits single yang enak banget buat didengar. Nah, menurut kalian, Shake It Off milik siapa yang lebih bagus? Kasih komentar kalian di bawah ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending