Terlalu Dipaksa, Tenggorokan Meghan Trainor Harus Istirahat!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Terlalu Dipaksa, Tenggorokan Meghan Trainor Harus Istirahat! Meghan Trainor @Splashnews
Kapanlagi.com - Talenta baru dengan suara emas, Meghan Trainor, memang sedang berada di puncak dunia musik lewat single barunya. Namun, Meghan kali ini tampaknya harus mengistirahatkan mulutnya dari proses penggarapan album baru.


Ditengah-tengah proses penggarapan album barunya, Meghan Trainor harus beristirahat agar suaranya bisa kembali lagi. Kejadian ini terjadi setelah Kevin Kadish, produser sekaligus co-songwriters, memaksakan Meghan Trainor untuk take vocal demi album debutnya.


Cukup stres dengan kejadian ini, Meghan sempat memposisikan dirinya sebagai seorang penari yang kehilangan kakinya. Ketika dia kehilangan kakinya, maka karirnya juga tamat.


Meghan Trainor @SplashnewsMeghan Trainor @Splashnews


"Rasanya, aku seperti seorang penari yang kehilangan kaki. Ketika aku kehilangan kakiku, oh, oke, aku tidak akan bisa menjadi seorang pop star. Karirku selesai, selamat tinggal," ujar Meghan Trainor.


Sang produser pun akhirnya harus menenangkan sang pop star agar tetap tenang dan rileks. Selain itu, Kevin juga harus mematikan lampu agar Meghan tidak merasa stres dan membaringkan Meghan, dengan harapan suaranya bisa segera kembali.


Meski sekarang suaranya telah kembali, Meghan tetap harus menyelesaikan albumnya sebelum Desember. Tapi, sebelum single itu rilis, sudah ada single baru dari Meghan untuk kamu tambahkan ke dalam playlist, Lips Are Moving.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(usa/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending