Wah! Justin Bieber Meremix All About That Bass Meghan Trainor

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Wah! Justin Bieber Meremix All About That Bass Meghan Trainor Justin Bieber @fameflynet
Kapanlagi.com - Demam kesuksesan dari All About That Bass Meghan Trainor memang sedang menjangkit ke berbagai kalangan. Tak hanya para penikmat musik saja, namun juga menjalar ke sesama musisi lainnya.


Baru - baru ini dikabarkan jika Justin Bieber telah me-remix lagu All About That Bass ini. Pelantun hit Baby ini, tidak menggarap lagu tersebut sendirian, dirinya berkolaborasi dengan Maejor Ali.


Justin Bieber @fameflynetJustin Bieber @fameflynet


Dan hasilnya, berubah menjadi lagu dengan sentuhan EDM (Electronic Dance Music) yang begitu kental. Jika anda mendengarkan versi ini, benar-benar sangat berbeda dari yang asli, namun tetap tidak menghilangkan ke-catchy-an dari All About That Bass itu sendiri.


Perihal kolaborasi remix-nya dengan Justin Bieber, Maejor Ali angkat bicara perihal hal ini. "Aku pertama kali memperdengarkan hasil remix lagu ini adalah sebagai karya produksi sendiri. Tidak lama setelah itu Meghan mendengarnya, disusul kemudian oleh Justin, dan mereka menyuruhku untuk menarik kembali versi lama ini agar kolaborasinya dapat terjadi. Dan ini adalah bagian yang begitu keren," terangnya.


Meghan Trainor @splashMeghan Trainor @splash


All About That Bass merupakan single yang mampu melambungkan nama Meghan Trainor. Bahkan kini lagu tersebut, telah masuk dalam urutan teratas di chart Inggris dan Amerika.




Tentunya jika hanya melalui single saja bisa menggebrak seperti ini, bagaimana jika kelak album dari Trainor di rilis? Kita tunggu saja pembuktiannya. Oya, silahkan simak versi remix All About That Bass di sini:


https://soundcloud.com/maejorali/meghan-trainor-all-about-that-bass-maejor-remix-ft-justin-bieber





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/fnd)

Rekomendasi
Trending