Setelah Snoop Dogg dan Snoop Lion, Sekarang Ada Nama Baru Lagi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Snoop Dogg dan Snoop Lion, Sekarang Ada Nama Baru Lagi Snoop Dogg @Shutterstock
Kapanlagi.com - Rapper nyentrik yang satu ini memang selalu bikin heboh dengan namanya. Ya, Snoop Dogg sempat mengganti namanya menjadi Snoop Lion dan kembali lagi. Nah, kali ini, Snoop Dogg siap berevolusi lagi dengan nama lain.


Meski sempat berganti nama menjadi Snoop Lion, beberapa minggu yang lalu dia ingin para fans untuk menyebut nama asalnya lagi, Snoop Dogg. Tapi kali ini, Snoop Dogg punya kabar spesial dan istimewa untuk para fans dan media.


Nggak cuma single baru, Snoop Dogg juga mengumumkan rencananya merilis album baru. Pada momen kali ini, Snoop meminta seluruh fans dan media untuk memanggilnya Snoopzilla.


Snoop Dogg @SplashnewsSnoop Dogg @Splashnews


Bersama Dam Funk, Snoopzilla akhirnya merilis single dari album barunya yang berjudul Faden Away. Single ini dirilis lewat iTunes dan merupakan salah satu track di album barunya nanti.


Juga, rencananya Snoopzilla akan merilis albumnya 10 Desember nanti. Menurut kabar, album yang berjudul 7 DAYS OF FUNK ini masih berkolaborasi dengan penyanyi groove, Dam Funk.


Apa Snoopzilla memang bisa membawakan musik funk dengan groove partnernya? Kita tunggu saja. Nah, menurut kalian, apa alasan Snoop Dogg mengganti namanya jadi Snoopzilla? Tulis komentar kalian di bawah ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending