Snoop Dogg Beramal Lagi!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Snoop Dogg Beramal Lagi!
Kapanlagi.com - Kali ini Snoop Dogg mengadakan crowdfunding untuk akademi muda American Football. Meski telah menyumbang dari kantongnya sendiri, rapper sekaligus aktor ini berharap meraih tiga kali lipat dari nominal yang dikeluarkannya.


Dogg yang sebelumnya merogoh kocek hampir 60 juta rupiah, ingin agar para pemain muda itu bisa memperoleh helm dan peralatan baru untuk bertanding. Kalau dana yang terkumpul tidak bisa mencapai di atas 200 juta, mimpi anak-anak itu pun akan berakhir.


"Jika para pemain ini tidak bisa mendapat 200 juta untuk helm dan peralatan keselamatan mereka, Inner CIty Urban Development League (ICUD) akan berhenti membantu mereka. ICUD lah yang menjamin keselamatan dan perkembangan para talenta muda itu untuk menjadi individu yang matang, baik di luar maupun di dalam lapangan," ujar rapper yang juga pernah bernama Snoop Lion.


Snoop Dogg @ShutterstockSnoop Dogg @Shutterstock


Rapper yang sudah berkarya sejak 1993 silam itu memang sudah mendirikan Youth Football League sejak sepuluh tahun lalu. Lewat liga buatannya itu sendiri, Dogg berharap dapat memutar uang agar anak-anak bisa bermain American Football itu.


"Komitmenku terhadap program ini berasal dari hatiku sendiri. Aku mengharapkan bantuan kalian untuk membantu impian anak-anak ini. League ini mengajarkan dedikasi, teamwork, dan bermain fair. Tolong aku, tolong bantu anak-anak ini," Dogg menambahkan.


Mulia sekali keinginan Snoop Dogg. Semoga saja program mulia buatannya itu tidak terhenti, terutama talenta Dogg soal musik rap.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending