Berjuang Legalkan Ganja, Snoop Dogg Janjikan Konser di Alaska

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Berjuang Legalkan Ganja, Snoop Dogg Janjikan Konser di Alaska Snoop Dogg ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rapper Snoop Dogg merupakan salah satu artis yang paling antusias untuk melegalkan marijuana. Bahkan, ia menjanjikan sebuah konser spesial di Alaska jika pemerintah meloloskan peraturan baru tersebut.


Sebenarnya sudah cukup lama artis hip-hop ternama itu terbuka soal hobinya mengonsumsi marijuana. Dan kini ia pun berharap fansnya di Alaska bisa memberikan suaranya untuk mendukung legalisasi yang akan diputuskan November mendatang.


"Jika kalian menyatakan setuju dengan rancangan tersebut, Snoop Dogg akan datang ke Alaska dan menggelar konser. Kali ini aku serius, benar-benar serius!" ungkap rapper reggae tersebut kepada media beberapa saat lalu.


Snoop Dogg siapkan konser Alaska ©KapanLagi.com®Snoop Dogg siapkan konser Alaska ©KapanLagi.com®


Aksinya ini memicu berbagai reaksi dari warga Amerika Serikat. Peraturan untuk melegalkan ganja bagi yang sudah berusia 21 tahun masih menuai berbagai perdebatan di sejumlah kalangan.


Banyak yang menganggap marijuana bisa memicu tindakan kejahatan. Hal tersebut lah yang menjadi momok bagi para orang tua, sehingga mereka enggan untuk menyetujui rancangan undang-undang baru tersebut.


Meski masih menuai beragam kritikan, keputusan Snoop Dogg untuk mendukung aturan ini tetap kokoh. Ia dan rekan-rekannya sepakat mendukung legalisasi ganja karena zat itu tak membuat mereka jadi agresif dan liar, namun justru tenang dan bahagia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending