Kalahkan Raksasa Rapper, Drake Jadi Rapper Terbaik!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kalahkan Raksasa Rapper, Drake Jadi Rapper Terbaik! Drake @Shutterstock
Kapanlagi.com - Drake berhasil membawa pulang penghargaan di BET Hip Hop 2014. Mengalahkan rapper-rapper besar seperti Eminem, Drake merajai acara kemarin.


Nggak cuma dua penghargaan, Drake juga berhasil bungkus pulang penghargaan album of the year untuk albumnya NOTHING WAS THE SAME. Dia bahkan berhasil mengalahkan raksasa rapper seperti Eminem.


Nggak cuma itu, tapi ada tiga lagi artis lain yang berhasil dikalahkannya. THE MARSHALL MATHERS LP 2, Rick Ross dengan MASTERMIND, dan OXYMORON milik Schoolboy Q's gagal menjadi artis dengan album hip hop yang bersinar tahun ini.


Drake @ShutterstockDrake @Shutterstock


Drake memberikan rasa terima kasihnya pada sang produser, DJ Mustard. Tanpa produsernya yang satu ini, Drake tidak akan membawa pulang dua penghargaan prestisius plus satu penghargaan album terbaik.


Acara yang dibawakan oleh Snoop Dog ini bertaburkan bintang-bintang hip hop besar. Sekaligus, acara ini merupakan acara tribute untuk salah satu ikon hip-hop, Doug E. Fresh.


Nggak cuma dari dunia musik pop yang sedang ramai, dunia hip hop pun jadi ajang perang para rapper dengan karya-karya mereka. Menurut kalian bagaimana, Drake atau Eminem yang seharusnya layak dapat penghargaan album terbaik? Share pendapat kalian di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cnn/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending