Setelah Rock 70an, Kelompok Penerbang Roket Siap Jadi Fastdut

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Setelah Rock 70an, Kelompok Penerbang Roket Siap Jadi Fastdut Kelompok Penerbang Roket © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Kelompok Penerbang Roket, sukses menarik perhatian para penikmat musik di Tanah Air lewat sederet lagu-lagunya yang fresh, fast, dan original. Setelah meretas 2 album, TERIAKAN BOCAH dan HAAI, berikutnya unit rock Ibukota ini bakal bermusik fastdut atau fast dangdut. Seperti apa sih?


"Kalo rencana kita bentar lagi rilis single dalam bentuk kaset. Itu unik sih musiknya dangdut. Cuma dalam cara bermusiknya Kelompok Penerbang Roket gitu. Kalo kita bilangnya fastdut. Karena musik dangdut, bernuansa fast banget. Keren deh pokoknya," jelas Viki saat Kelompok Penerbang Roket datang ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Selasa, (12/4).


Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau mereka bertiga sudah menyiapkan mini album baru untuk rilisan selanjutnya. Hanya saja saat ditanya judul untuk single bertema fastdut tersebut, band yang mengusung musik rock Indonesia di era 70an ini belum mau membocorkannya.


Mengusung fast dangdut, Kelompok Penerbang Roket bakal tawarkan musik baru yang gokil! © KapanLagi.com/Bambang E. RosMengusung fast dangdut, Kelompok Penerbang Roket bakal tawarkan musik baru yang gokil! © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"Next-nya ada mini album, ada lima lagu baru. Itu entar dulu deh. Judulnya tunggu kasetnya keluar. Biar surprise. Entar liat di Instagram aja," lanjut sang drummer.


Walau begitu, mereka tetap memberi bocoran sedikit mengenai mini album tersebut. Berjudul sama dengan album HAAI, band yang dimotori oleh Viki, Coki, dan Rey ini akan kembali mengajak Beni Panjaitan untuk kembali berkolaborasi.


"Kolaborasi ada satu lagu aja sih, yang judulnya HAAI. Jadi vokalnya masih pake vokalnya om Beni Panjaitan. Karena di lagu itu kan vokalnya emang pas pake dia. Kalo nggak pakai sayang banget," tandas Viki.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending